biartahu.com– Taman hiburan merupakan salah satu tempat hiburan yang dimana disana terdapat beberapa wahana yang memacu adrenalin anda. Suatu wahana yang sangat populer disana ialah roller coaster yang dimana sangat menakutkan dan mengerikan. Wahana ini berjalan dengan kecepatan tinggi lalu akan terbalik secara tiba-tiba yang dimana membuat penumpang berteriak-teriak. Namun dibalik semua keseruan taman hiburan terdapat kecelakan yang dimana pastinya tidak dapat dilupakan oleh seseorang yang melihatnya. Kecelakaan kerap terjadi disebuah taman hiburan yang dimana pastinya membahayakan nyawa seseorang ataupun merenggut nyawa orang tersebut. Berikut ini 6 kecelakaan taman hiburan di dunia versi biartahu.com.

Superman, Six Flags Kentucky

Superman, Six Flags Kentucky

Kecelakaan wahana yang dimana tidak akan terlupakan ialah saat beberapa sekelompok gadis yang menaiki wahana ini yang dimana duduk dan dibawa hingga ketinggian tertentu. Saat semuanya sudah siap dan mencapai tingkat ketinggian tertentu tiba-tiba saja tali dari mesin wahana ini putus. Gadis-gadis yang menaiki wahana ini terjun bebeas dan membentur tanah secara langsung dan sangat kaut. Beruntung dalam kejadian peristiwa ini tidak ada nyawa yang di renggut namun ada seorang gadis yang harus rela kehilangan kakinya karena diamputasi.

Baca Juga : Wow, Taman Hiburan Kontroversi Di Dunia

The Big Dipper, Battersea Fun Fair

The Big Dipper, Battersea Fun Fair

The big dipper merupakan salah satu roller coaster yang dimana semuanya terbuat dari kayu dan awal beroperasinya wahana ini sekitar 1951 tahun yang lalu. Wahana yang satu ini berada di taman hiburan yang bernama Battersea Fun Fair yang dimana cukup terkenal yang dimana terdapat ribuan pengunjung disetiap harinya. Pada tahun 1972 terjadi sebuah kecelakaan di taman hiburan ini. Seketika itu terjadi kecelakaan pada roller coaster yang sudah beroperasi 20 tahun ini mengalami putus tali penyangga. Kejadian ini mengakibatkan 5 anak-anak meninggal dunia dan terdapat puluhan orang yang mengalami cidera parah, Kejadian ini membuat tempat hiburan ini tutup karena tingkat keselamatannya yang rendah.

Fujin Raijin 2, Exploland

Fujin Raijin 2, Exploland

Taman hiburan yang satu ini terletak di osaka, Jepang yang dimana taman hiburan ini disetiap tahunnya dikunjungi oleh jutaan orang. Di taman hiburan ini terdapat sebanyak 40 wahana yang dimana sangat mengacu adrenalin anda. Namun di balik kemeriahan taman hiburan ini terjadi tragedi yang sejenak memberhentikan suasana orang sekitar terdiam. Pada tahun 2007 yang lalu wahana yang satu ini mengalami gangguan pada roda yang dimana mengakibatkan puluhan orang terlempat keluar jalur. Dari tragedi yang terjadi ini terdapat 1 orang yang meninggal dunia dan puluhan orang mengalami cidera yang parah. Fujin Raijin akhirnya ditutup secara total selama sebulan untuk menghormati para korban.

Hydro, Oakwood Theme Park

Hydro, Oakwood Theme Park

Hydro ialah nama dari salah satu roller coaster yang dimana memiliki signatur drop yang mencipratkan air kepada penumpangnya. Wahana yang satu ini membuat banyak penumpang rela mengantri lama yang dimana keseruan dari wahan ini membuat sebuah kematiak dari seorang anak. Anak tersebut diketahui bernama Hyley William yang jatuh dari ketinggian 30 meter dari roller coaster ini.  Kejadian ini tepatnya di tahun 2004 ini membuat gadis malang ini meninggal dunia yang dimana saat investigasi memberikan pernyataan bahwa sabuk pengaman yang sedang dipakai anak tersebut tidak diikat dengan baik. Akibatnya taman hiburan ini didenda sebesar 400 ribu dollar yang dimana semuanya diberikan kepada keluarga korban.

Baca Juga : Inilah Tempat Wisata Romantis Terbaik 2020 Cocok Bawa Pasangan !

The Cyclon, Coney Island

The Cyclon, Coney Island

The Cyclon merupakan nama sebuah roller coaster yang terbuat dari kayu dimana wahana ini dioperasikan pada tahun 1927. Saat beroperasi roller coaster ini memakan korban yang dimana 3 orang meninggal dunia. Pada tahun 1985 seorang pria mengalami kematian dikarenakan kepalanya terbentur sebuah batang besar saat menaiki wahana ini. Kecelakaan selanjutnya pada tahun 1988 yang dimana seorang pria meninggal karena terjatuh dan terpental dari tempat duduknya. Yang terakhir pada tahun 2007 yang mengalami luka di leher usai menaiki wahana ini. Dengan adanya tragedi yang terjadi The Cyclon ditutup dengan resmi karena kenyamananya yang kurang baik.

Itulah 6 kecelakaan taman hiburan yang dimana sangat mengerikan dan tidak akan terlupakan bagi orang yang mengalaminya. Semoga kita semua dilindungi dan terhindar dari kecelakaan apapun itu. Jangan lewatkan informasi selanjutnya di biartahu.com yang pastinya akan menambah wawasan anda, Sekian dan terima kasih.

 

By Biartahu.com

Biar tahu blog ini dibuat oleh 2 orang pemuda yang sangat percaya diri untuk bisa sukses dan membahagiakan orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *