Kisah mengharukan masterchef indonesia 2020

Weekend adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan berbagai hal menyenangkan. Tak heran ketika weekend tiba jalanan dan tempat wisata ramai dikunjungi. Namun, sejak 26 September 2020 lalu kita tak lagi perlu keluar rumah untuk sekedar menikmati week end. Why? Karena tayangan Masterchef season 7 di RCTI Oke ini memang menjadi tayangan yang digemari oleh berbagai kalangan, tak peduli laki-laki atau perempuan. Sudah banyak sekali kisah mengharukan peserta di galeri masterchef Indonesia Season 7 ini karena setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Daya tarik masterchef di tiap season memang berbeda-beda. Ada banyak hal unik yang dapat dinikmati oleh penonton, mulai dari karakter juri yang terbilang ‘judes’, hingga karakter petarung yang beragam. Nah, di top 7 ini bahkan kita bisa menemukan banyak sekali hal-hal menarik yang bisa dinikmati sambil menghabiskan waktu weekend yang rasanya cepat berlalu.

 

Hamzah dan Ibu Yuli Masterchef Indonesia

 

Salah satu hal menarik yang membuat warna di Galeri Masterchef kali ini adalah kehadiran sepasang ibu dan anak. Kita bisa melihat bagaimana kehangatan hubungan antara Hamzah dan Ibu Yuli yang biasa disapa dengan ‘umi’. Keharmonisan dan kekompakan mereka di tengah persaingan ketat kerap menjadi sorotan penonton.

Hamzah adalah pria kelahiran 1991 yang mewarisi bakat meracik makanan dari leluhurnya. Hamzah dan Umi Yuli tetap hangat dan saling mendukung meski di satu sisi lain mereka ada musuh yang saling menjatuhkan.

Sayangnya, perjuangan Umi Yuli harus berhenti ketika masakannya tidak memenuhi ekspektasi para juri. Saat itulah terjadi momen yang mungkin tidak bisa dilupakan peserta dan penonton. Dimana peserta lain turut menangis karena harus ditinggalkan sosok keibuan yang luar biasa selama di galeri. Momen haru juga bisa dilihat ketika sosok Hamzah mencium kaki ibunya sebagai salam perpisahan.

Dengan sosoknya yang selalu ceria, keibuan, peduli, dan humble, tak heran jika kehilangannya menjadi hal yang paling menyedihkan bagi peserta di galeri. Bahkan, Audrey sempat berkata dari atas galeri,

“Umi itu sudah seperti sosok nenek saya.”

Setelah kepergian Umi Yuli, tentu Mpok Risma dan Cik Mariska menjadi pihak yang paling terpukul, karena hanya mereka peserta tertua di galeri. Sayangnya, tepat di tanggal 14 November 2020 ini, seluruh peserta yang sudah tua telah keluar dari galeri. Hanya tersisa pejuang-pejuang hebat di galeri yang akan meneruskan estafet perjuangan untuk mendapatkan gelar Masterchef Indonesia Top 7. kisah mengharukan masterchef indonesia

By Biartahu.com

Biar tahu blog ini dibuat oleh 2 orang pemuda yang sangat percaya diri untuk bisa sukses dan membahagiakan orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *